Bisnis Penerbitan

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Timur on Selasa, 17 September 2019

 Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Selamat, Anda sudah diterbitkan! Tapi apa sebenarnya artinya "diterbitkan"? Selain fakta bahwa pekerjaan Anda akhirnya dicetak dan alumni perguruan tinggi Anda telah meminta untuk mewawancarai Anda untuk buletin mereka, itu juga berarti ketenaran dan kekayaan, bukan? Baiklah, mungkin, tidak pada level J. K. Rowling, tetapi paling tidak Anda dapat mengharapkan telepon dari Oprah, bukan? Aku benci menjadi orang yang memberikannya padamu, tetapi kamu mungkin bahkan tidak di layar radarnya. Kebenaran tentang penerbitan benar-benar lebih aneh daripada fiksi dan kebenarannya adalah: diterbitkan hanya setengah dari pertempuran. Setengah lainnya adalah menjaga realitas Anda tetap seimbang agar tidak terpental.


Walaupun penerbitan adalah tentang ekspresi kreatif, ini juga tentang bisnis dan penulis yang paham bisnislah yang akan berhasil pada akhirnya. Sekarang Anda tidak harus menjadi MBA untuk menjadi pebisnis yang tajam, Anda hanya harus memahami bahwa pilihan yang Anda buat relatif terhadap buku-buku Anda di masa depan harus didasarkan pada strategi yang akan meningkatkan penjualan tidak hanya menguras kantong Anda. Jadi bagaimana kamu melakukan ini? Pertama, perhatikan pembaca Anda dalam waktu lama.

Di Author Marketing Experts, kami selalu membuat profil pembaca untuk setiap buku yang kami promosikan. Profil pembaca ini akan memberi tahu kami di mana menemukan pembeli untuk buku yang kami wakili. Mengambil langkah pertama ini membantu kami memilah-milah pilihan kami ketika datang ke promosi buku dan membuat keputusan atas nama penulis kami yang sehat dan akan membantu meningkatkan penjualan.
Ada kalanya buang-buang sumber daya untuk melakukan promosi radio atau TV nasional. Bahkan, beberapa program kami tidak menyertakan penjangkauan ke media penyiaran. Mengapa? Karena sama menariknya dengan yang terlihat di Today Show, apa gunanya jika audiens Anda tidak menonton TV pagi? Dan, jika audiens Anda tidak menonton acara ini, kemungkinannya kecil, mereka bahkan akan mempertimbangkan Anda. Apa? Lebih banyak penolakan? Siapa yang butuh itu!

Ketika Anda memulai atau melanjutkan kampanye Anda, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan sulit. Pertama, apa tujuan utama Anda untuk buku ini? Jika itu hanya untuk memberikan pada reuni keluarga, itu bagus! Tapi kemudian Anda mungkin ingin memasarkan sesuatu. Jika buku Anda adalah bagian dari bisnis Anda dan Anda telah terlibat dalam berbagai pertemuan sepanjang akhir tahun. Anda mungkin tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pemasaran karena sebagian besar penjualan Anda akan berasal dari keterlibatan Anda berbicara (yaitu kembali dari penjualan kamar). Di sisi lain, jika Anda menulis buku ini untuk menumbuhkan bisnis Anda atau untuk meningkatkan kredibilitas Anda maka Anda mungkin ingin memasukkan diri Anda ke dalam industri Anda melalui paparan media yang ditingkatkan.

Untuk penulis fiksi, area ini menjadi sedikit rumit. Pertama, Anda perlu menentukan tujuan jangka panjang Anda. Maksud kami jangka panjang: apakah Anda ingin tetap di bisnis ini atau apakah buku ini hanya "sesuatu yang ingin Anda lakukan." Jika ini adalah hobi, perlakukan itu seperti itu tetapi jika ini akan menjadi karir Anda, maka Anda perlu menyimpan pesan Anda di luar sana secara terus-menerus, melalui tempat-tempat seperti acara penulis, pembicaraan, penandatanganan, media cetak dan penyiaran.

Pastikan pilihan yang Anda buat, masuk akal untuk buku Anda dan tidak hanya dibuat karena Anda selalu bermimpi berada di Oprah. Saya kenal penulis yang tertarik pada rencana pemasaran yang tidak pantas dengan nama-nama besar yang mencolok dan janji-janji bintang, membuang-buang ribuan dolar pemasaran yang berharga dan menuju ke arah yang tidak tepat untuk mereka. Jika Anda serius tentang pekerjaan Anda, siap untuk melepaskan muse Anda dan menghadapi tugas di tangan dengan beberapa paham bisnis, maka Anda benar-benar siap untuk diterbitkan. Di bawah ini adalah beberapa pedoman yang akan membantu memajukan kesuksesan Anda!

1) Profil pembaca: buat salah satunya di awal kampanye pemasaran Anda dan terus perbaiki ketika Anda melanjutkan proses. Saring dan tetapkan ulang siapa dan di mana audiens Anda dan bagaimana mencapai mereka.

2) Komitmen waktu: tentukan apa yang dapat dan tidak bisa Anda lakukan secara wajar. Jika Anda memiliki pekerjaan penuh waktu, mungkin tidak masuk akal untuk berkomitmen untuk empat puluh jam pemasaran seminggu kecuali bos Anda sedang berlibur.

3) Investasi: seberapa banyak Anda bersedia berinvestasi di masa depan Anda? Apakah Anda bersedia menginvestasikan uang tanpa imbalan banyak mengetahui bahwa Anda sedang membangun sebuah yayasan atau Anda ingin melihat hasil keuangan langsung? Sebagian besar penulis tidak melihat pengembalian investasi mereka selama satu tahun atau lebih. Apakah Anda cukup berkomitmen untuk diri sendiri atau proyek Anda untuk menjaga investasi ini berjalan?

4) Pemeriksaan realitas: apa yang realistis untuk industri tempat Anda berada? Apakah Anda menggunakan mode atau sesuatu dengan umur panjang? Apakah Anda masuk ke pasar baru yang akan membutuhkan banyak pendidikan pembaca? Atau apakah Anda mencoba untuk mengarusutamakan topik non-mainstream? Meskipun ini adalah tujuan yang mengagumkan, itu bisa seperti berenang di hulu.

5) Anggaran: sementara kami mendorong penulis untuk berinvestasi di masa depan mereka, kami juga telah melihat sejumlah orang masuk ke dalam hutang besar, berhenti dari pekerjaan mereka dan bahkan menjual rumah mereka hanya untuk mempromosikan buku mereka. Meskipun dedikasi semacam itu tentu mengagumkan, ingatlah bahwa meskipun Anda memiliki potensi untuk menghasilkan banyak uang, itu tidak akan terjadi dalam semalam. Daya tarik di sini tentu saja adalah bahwa "Jika saya tetap dengan itu, penjualan berikutnya ini akan membuat saya terkenal." Yah, mungkin atau mungkin tidak. Jika Anda telah terhubung untuk sementara waktu tanpa keberhasilan yang signifikan, dapatkan seorang profesional untuk memberi Anda umpan balik yang jujur ??dan konstruktif tentang rencana Anda, pasar Anda, dan buku Anda. Mungkin saja sampul yang dirancang dengan buruk adalah alasan Anda tidak melakukan penjualan, atau topik yang jatuh dari layar radar publik. Sementara itu ketika Anda menunggu untuk memukul waktu besar Anda masih akan membutuhkan tempat untuk tidur dan sofa Paman Vinnie akan menjadi tua dengan cepat.

6) Burnout: kita sering mendengar istilah ini, bahkan sampai berlebihan. Apa yang sebenarnya kita bicarakan di sini adalah kelelahan penulis. Kami telah menemukan bahwa rata-rata penulis hanya memasarkan buku mereka selama sembilan puluh hari. Itu berarti sembilan puluh hari pemasaran siang dan malam, wawancara radio pukul 3 pagi dan penandatanganan buku setiap akhir pekan. Pada hari kesembilan puluh satu mereka begitu lelah, begitu putus asa dan putus asa sehingga mereka berhenti. Anda dapat menghindari ini dengan memberi diri Anda tujuan yang realistis dan kerangka waktu yang realistis untuk menyelesaikannya. Di dunia ini tidak ada yang seperti melihat buku Anda dicetak. Jika didekati secara realistis, obyektif, dan dengan naluri bisnis yang sehat, ini bisa menjadi salah satu saat paling menyenangkan dalam hidup Anda.

Blog, Updated at: 21.56

0 komentar:

Posting Komentar