Memanggang Untuk Penyebab Yang Luar Biasa

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Timur on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita.Apa yang diperlukan untuk memanggang steak yang sempurna? Menurut buku masak baru, jawabannya adalah beberapa Marinir yang baik.

Buku masak memanggang baru Weber, "Command of the Grill-A Salute to Steak, ™" menampilkan resep steak panggang dengan aktif, cadangan, dan mantan Marinir AS yang terkenal. Seratus persen dari penjualan dari buku masak $ 10 akan diberikan kepada empat badan amal yang secara langsung menguntungkan Marinir AS yang terluka atau terbunuh dalam tugas dan keluarga mereka: Fisher House ™, Proyek Prajurit Terluka, Dana Fi Kelautan Semper Laut yang Terluka, dan Korps Marinir Yayasan Penegakan Hukum.

Untuk membeli salinan "Command of the Grill-A Salute to Steak" dan langsung membantu Marinir, kunjungi www.commandofthegrill.com.

"Kami berharap dapat mengumpulkan setidaknya setengah juta dolar dari upaya ini," kata Mike Kempster Sr., wakil presiden eksekutif, Weber-Stephen Products Co. "Kami ingin menunjukkan dukungan kami untuk pria dan wanita pemberani yang telah dipisahkan dari keluarga mereka, terluka dalam menjalankan tugas, dan perlu bantuan mengatasi tantangan baru ketika mereka pulang. "

Buku ini menampilkan resep-resep dari "sebutan terhormat" dan para pemenang di kompetisi memanggang yang diadakan di instalasi Marinir di seluruh negeri, termasuk Disco Panas dan Tangy New York Strip Steaks karya Eric Peter Dominijanni. Selain informasi latar belakang para pemenang dan anekdot, buku masak "Command of the Grill" juga menampilkan saran dan kiat memanggang; profil empat badan amal; dan resep dari 10 mantan Marinir terkenal, termasuk Ed McMahon dan Lee Trevino.

Disco Panas dan Tangy New York Strip Steaks

dari Kapten Eric "Disco" Dominijanni, Batalyon Assault Amphibi 2D, MCB Camp Lejeune


mengasinkan

1 kaleng (12 ons) cola

1/2 cangkir kecap asin

1/2 cangkir saus teriyaki bawang putih

1 habanero cabai, cincang halus dengan biji

1 sendok makan parutan kulit jeruk

1 sendok makan jahe segar

1 sendok makan minyak zaitun extra virgin

1 sendok teh lada hitam yang baru ditumbuk

3/4 sendok teh jus lemon segar

1/8 sendok teh garam halal

4 steak strip New York, masing-masing sekitar 8 ons dan tebal 3/4 inci

Minyak zaitun extra virgin

1. Dalam mangkuk sedang, campur bahan marinade. Masukkan steik ke dalam kantong plastik besar yang bisa ditutup kembali dan tuang ke dalam bumbu. Tekan udara, tutup kantong, dan putar beberapa kali untuk melapisi daging. Tempatkan tas dalam mangkuk dan dinginkan selama 4 hingga 6 jam, sesekali balikkan tas.

2. Biarkan steak berdiri pada suhu kamar selama 20 hingga 30 menit sebelum dipanggang. Hapus steak dari tas dan cadangan bumbunya. Tuangkan bumbu ke dalam panci kecil, didihkan, dan didihkan sekitar 10 detik. Sisihkan sekitar setengah dari rendaman untuk mengolesi steak. Untuk sisa bumbu perendam dalam panci, kurangi panasnya menjadi api kecil dan masak sampai mengecil hingga konsistensi saus celup, 5 hingga 10 menit, aduk sesekali. Menyisihkan.

3. Tepuk-tepuk steak dengan handuk kertas. Lapisi sedikit steak dengan minyak.

4. Dengan tutupnya tertutup, panggang steak di atas api besar langsung (500ºF hingga 550ºF) hingga dimasak ke kematangan yang diinginkan, 5 hingga 7 menit untuk medium-rare, berputar sekali dan olesi dengan sedikit rendaman direbus. (Jika terjadi flare-up, pindahkan steak sementara untuk panas tinggi tidak langsung.) Angkat dari panggangan dan diamkan selama 2 hingga 3 menit. Sajikan hangat dengan saus di sampingnya.

Untuk 4 porsi

Blog, Updated at: 19.45

0 komentar:

Posting Komentar