Posted by Distributor Alkes Kalimantan Timur on Senin, 08 April 2019

Membangun gedung tim eksekutif yang efektif sangat penting jika perusahaan Anda akan mencapai potensi penuhnya. Sebuah tim jauh lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya dan bahkan sekelompok pikiran hebat tidak ditakdirkan untuk sukses kecuali mereka benar-benar dapat belajar untuk bekerja bersama menuju tujuan bersama.

Apa yang Menghentikan Anda Dari Menjadi Produktif?

<p> <strong> Apa yang Menghentikan Anda Dari Menjadi Produktif? </ strong> </ p>

<p> Banyak hal menghalangi kita ketika kita mencoba untuk menjadi produktif. Sebagian besar mudah dikenali dan cenderung mendidih menjadi terganggu dari tujuan kami. Kami ingin menyelesaikan sesuatu, tetapi anjing harus pergi ke dokter hewan. Belanja bahan makanan bisa & rsquo; t menunggu. 
Mobil membutuhkan penggantian oli. Dan kami menjadi lelah, dan kemudian segalanya sepertinya terlalu 
banyak untuk dilakukan, jadi kami tidak melakukan apa pun dan menonton televisi. </ P>

<p> Tidak banyak yang dapat dilakukan tentang minutia harian kehidupan kita. Hal-hal itu ada dan kita harus memahami kenyataan bahwa akan selalu ada & ldquo; hal-hal kecil & rdquo; untuk mengalihkan perhatian kita dari hal-hal yang ingin kita lakukan. </ p>

<p> Tapi ada harapan. <strong> Ada sedikit rahasia untuk menjadi produktif </ strong>, dan Anda tidak perlu membeli buku untuk mempelajarinya. Anda tidak perlu menghadiri seminar dan membayar seseorang banyak uang untuk mengungkap rahasia ini. </ P>

<p> Rahasia & ldquo; & rdquo; adalah kita sebenarnya punya cukup waktu untuk menyelesaikan tugas kita. Dan kita bahkan punya cukup waktu untuk menikmati relaksasi. Rahasianya adalah bahwa kita hanya <em> berpikir </ em> kita tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan pekerjaan karena kita tidak benar-benar tahu berapa yang harus kita lakukan! </ P>

<p> Kebanyakan orang menyimpan daftar tugas mereka di kepala mereka. Dan di sini adalah masalah kami: pikiran kami tidak benar-benar pandai menyimpan daftar hal-hal yang harus dilakukan. Kami sangat cepat menyadari bahwa kami memiliki terlalu banyak hal untuk dilakukan, jadi kami menjadi kecil hati. </ P>

<p> Cara termudah untuk mengendalikan produktivitas Anda sendiri adalah dengan <strong> memulai, dan menggunakan, daftar hal-hal yang mudah dilakukan </ strong>. Menyimpannya sederhana adalah kuncinya. Banyak orang menyimpan daftar hal-hal yang tidak membantu mereka karena mereka berubah menjadi kelompok kertas lengket seperti halnya daftar yang kami coba simpan di pikiran kami. Apa bagusnya daftar yang terlihat menakutkan seperti yang sudah Anda rasakan? </ P>

<p> Agar daftar agenda tetap berfungsi, Anda harus menyingkirkan item saat selesai. Jangan hanya menyilangkannya & ndash; itu hanya menambah kekacauan dan menambah persepsi yang terlalu banyak Anda hadapi. Jika Anda menggunakan kertas, maka tulis ulang daftar tugas Anda setiap malam, tinggalkan hal-hal yang dilakukan, sehingga Anda memiliki daftar yang bagus dan bersih pada hari berikutnya untuk bekerja. </ P>


<p> Setelah Anda terbiasa membuat daftar tugas yang harus dilakukan, Anda akan menemukan bahwa itu tidak berlebihan untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda. Alasannya sederhana: Anda dapat hanya melihat daftar untuk mengetahui apa yang perlu Anda lakukan. Tangani setiap tugas, satu per satu, dan hapus ketika sudah selesai. Sebelum Anda menyadarinya, Anda harus mengendalikan produktivitas Anda sendiri. Dan ada & rsquo; s tidak menggantikan perasaan puas yang diperoleh dengan menyelesaikan pekerjaan sebelum akhir hari. </ P>

Blog, Updated at: 23.55

0 komentar:

Posting Komentar