Kampanye Publisitas Big Bang

Jika anda menghindari krisis ekonomi di bisnis anda sebaiknya anda baca menghindari krisis keuangan untuk anda yang ingin menghindari krisis semua informasinya bisa anda dapatkan disana informasinya lengkap.

Terkenal adalah seperti yang terkenal dan terkenal diketahui melalui publisitas. Ya, itu benar, ketenaran tidak menemukan Anda, Anda membuatnya melalui kampanye strategis. Terlebih lagi, teknik untuk meningkatkan eksposur Anda tidak sesulit untuk dicapai seperti yang Anda bayangkan. Kampanye publisitas besar dimulai dengan keberanian, kemudian perencanaan, dan terakhir, itu berhasil melalui kegigihan. Jika Anda tidak yakin mengapa Anda harus mencari ketenaran, pertimbangkan keberuntungan karena keduanya berjalan seiring.

Ketenaran akan membawa bisnis Anda ke garis depan audiens target Anda lebih cepat daripada yang dapat diharapkan oleh kampanye iklan. Ini memantapkan Anda sebagai seorang ahli dan menciptakan kepercayaan yang mendalam dan patuh pada konsumen. Ini membuat Anda menjadi bintang yang bersinar dengan kemungkinan tak terbatas. Jadi apa langkah-langkah yang Anda tanyakan? Sisipkan juga bintang emas ke dahi Anda dan mari kita mulai.

1. Siaran Pers:
Tingkatkan kesadaran melalui siaran pers. Ya, saya tahu, siaran pers telah menjadi alat kecil yang populer di dunia maya dengan rilis yang diledakkan ke sana ke mari, tetapi apakah mereka bekerja? Mungkin tidak. Meledakkan siaran pers Anda akan membawa hasil yang sangat kecil. Sebagai gantinya, dengan serius susunlah satu siaran pers satu halaman yang sangat dinamis dan target publikasi yang paling menarik bagi Anda dan bisnis Anda. Jangan keluarkan detailnya; membuat siaran pers itu menyanyikan pujian Anda. Kemudian kirimkan ke editor nyata dan tindak lanjuti dengan panggilan telepon. Dengan kata lain, biarkan siaran pers menjadi undangan untuk panggilan telepon tindak lanjut Anda. Mulailah membuat koneksi dengan media. Bersikaplah sopan, bersemangatlah, dan bersabarlah.

2. Buat Press Kit:
Kit Press pada dasarnya adalah siaran pers yang dilebih-lebihkan yang diubah menjadi paket. Ini lebih kompleks, bercerita lebih banyak tentang Anda dan perusahaan Anda, dan semuanya disatukan menjadi folder yang bagus dan rapi. Dari semua pertanyaan yang saya terima, pertama, apa itu alat pers? Sederhananya, itu adalah folder informasi tentang Anda atau bisnis Anda. Ini harus berisi:

A. Surat Pengantar
B. Siaran Pers Satu atau Dua
C. Lembar Fakta
(Ini berisi fakta-fakta tentang Anda atau bisnis Anda.)
D. Bio Sheet
(Yang merupakan biografi tentang Anda dan prestasi Anda.)
E. Salinan Artikel yang Diterbitkan
F. Sastra Perusahaan
G. Kartu Bisnis

Kirim perangkat pers Anda saat editor, penerbit, atau produser ingin mengetahui lebih banyak tentang Anda.

3. Buletin Offline.
Jangan lupa bahwa seluruh dunia ada offline. Cari buletin atau publikasi cetak yang lebih kecil secara offline dan kirimkan artikel. Ini bisa menjadi cara yang sangat dinamis untuk meningkatkan eksposur Anda serta menambahkan ke alat pers Anda. Anda dapat menemukan buletin di area subjek Anda dengan mengunjungi bagian referensi perpustakaan universitas setempat. Mintalah direktori buletin perdagangan dan lakukan riset Anda. Setelah Anda diterbitkan, lebih mudah untuk melangkah ke publikasi yang lebih besar. Ketenaran dimulai kecil dan kemudian bola salju ke dirinya sendiri.

4. Bicaralah!
Ya, itu benar. Mulailah memberikan pidato tentang bidang keahlian Anda. Mulai secara lokal di klub kewarganegaraan dan program pendidikan lokal. Kemudian temukan acara radio talk lokal dan sampaikan kasus Anda ke produser. Sungguh mengejutkan betapa banyak acara radio talk yang aktif mencari pembicara baru. Setelah Anda mencapai Talk Radio, peluang akan mulai datang kepada Anda.

5. Pitch Publikasi:
Kumpulkan beberapa ide artikel yang dinamis. Hanya ide, bukan artikel yang sebenarnya. Ini disebut Pitch Publisitas. Ambil ide-ide itu dan kemudian tunjukkan pada editor publikasi yang ditargetkan. Ini dapat bekerja dengan sangat baik karena menghemat waktu Editor dan menempatkan garis besar tepat ke tangan mereka. Sebagai Editor masa lalu, saya tahu seberapa baik ini bekerja. Redaktur menyukai ide, terutama ide yang benar-benar digariskan dan benar untuk pembaca mereka. Ini berarti jangan mengirim ide artikel hewan peliharaan ke majalah memasak. Kirim ide-ide artikel hewan peliharaan ke publikasi hewan peliharaan. Sepertinya tidak punya otak, ya? Tetapi Anda akan kagum pada apa yang dilihat editor yang tidak berlaku untuk publikasi mereka sendiri.

Ketenaran berasal dari perencanaan dan ketekunan. Ini memiliki penolakan, tetapi jika Anda dapat belajar untuk tidak tersinggung, akhirnya akan berhasil. Ingat, begitu Anda mulai, lanjutkan. Setelah Anda berhenti, Anda harus mulai dari awal.

Blog, Updated at: 23.48

0 komentar:

Posting Komentar