Akun Pedagang Bisnis Anda

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Timur on Rabu, 25 Juli 2018

Jika anda mencari garis besar rencana bisnis sebaiknya anda baca garis besar rencana bisnis untuk anda yang mencari garis besar rencana bisnis semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Apakah Anda memiliki akun pedagang bisnis? Jika tidak, bukankah waktunya Anda memilikinya? Perusahaan yang Anda bersaing untuk bisnis pelanggan mungkin sudah memiliki akun khusus ini yang memungkinkan mereka memproses pembayaran kredit pelanggan. Jika Anda belum melakukannya, mengapa tidak mengajukan permohonan untuk akun pedagang untuk membantu bisnis Anda tumbuh?

Akun pedagang bisnis adalah cara terbaik untuk memperluas operasi perusahaan Anda dan melakukan e-niaga tanpa risiko terlalu banyak investasi. Cukup mengajukan permohonan untuk akun pedagang seperti yang akan diterapkan individu untuk kartu kredit pribadi. Seperti halnya pelamar individu, perusahaan harus menunjukkan riwayat kredit positif dan kemampuan untuk melakukan pembayaran pada akun pedagang saat ini. Selain itu, ia tidak dapat terlibat dalam transaksi yang tidak jelas yang tidak disetujui oleh penanggung jawab.

Banyak kreditur akan membiarkan Anda mendaftar secara online, meskipun beberapa mengenakan biaya untuk ini. Seringkali Anda akan mendapatkan keputusan tentang aplikasi Anda dalam satu atau dua hari. Jika disetujui, Anda dapat mulai membuat pengaturan untuk menerima pembayaran kredit dalam berbagai cara. Perhatikan biaya dan ketentuan pembayaran. Misalnya, Anda mungkin diminta membayar 15 hingga 25 sen per transaksi. Atau Anda bisa memiliki pilihan membayar tingkat persentase keseluruhan yang rendah. Namun, beberapa pemberi pinjaman memberlakukan minimum, yang berarti Anda harus membayar biaya “garis bawah” tidak peduli berapa banyak transaksi yang Anda lakukan.

Akun pedagang bisnis Anda akan membiarkan Anda membeli atau menyewa prosesor kartu kredit yang dapat dicolokkan ke toko Anda. Atau Anda dapat mengambil versi nirkabel dengan Anda saat mengumpulkan pembayaran dari lokasi lain. Banyak pemilik bisnis lebih suka menggunakan pemesanan telepon dan sistem pembayaran. Ini dapat diotomatisasi, mengurangi kebutuhan akan staf, kecuali untuk pertanyaan atau gangguan.

Pelanggan dapat berbicara atau menyentuh nomor kartu kredit mereka ke telepon untuk memproses pesanan sesuai keinginan mereka. Anda harus memastikan sistem Anda beroperasi penuh setiap saat dan itu adalah pelanggan-ramah untuk menjaga dari mengganggu atau bahkan mengusir klien saat ini atau baru.

Saat Anda menggunakan akun pedagang bisnis, Anda dapat menerima laporan bulanan tercetak, diskon untuk layanan lain, dan terkadang manfaat lain juga. Mampu menerima pembayaran kartu kredit menunjukkan bahwa pelanggan akan melihat Anda sedikit berbeda, mengetahui bahwa Anda telah mendapatkan kepercayaan dari underwriter untuk peran penting ini. Memposting tanda-tanda untuk menerima pembayaran kartu kredit menempatkan perusahaan Anda di jajaran elit, karena banyak perusahaan yang lebih kecil atau yang lebih baru belum menikmati hak istimewa ini. Ketika Anda mulai menerima pemrosesan kartu kredit, Anda dapat beralih dari pembayaran hanya tunai atau cek yang dapat memantul. Waktu yang dihemat dari mengelola arus kas dapat disalurkan ke tugas yang lebih berarti.

Mendapatkan akun pedagang berarti Anda siap untuk meningkatkan bisnis Anda, dan bahwa Anda mengambil langkah ekstra untuk mengakomodasi pelanggan Anda. Bangga untuk menerima akun pedagang, mengetahui bahwa tidak semua orang disetujui. Tangani dengan bertanggung jawab, karena Anda harus bersyukur dengan akun pedagang bisnis baru Anda.

Blog, Updated at: 00.23

0 komentar:

Posting Komentar